Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ustadz Satria M Rambe 'Imam' Salat Idul Fitri di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang Besok

Share it:
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang akan menggelar Shalat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, di Lapangan 'Tribun' belakang kantor bupati setempat, di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Jum'at (15/06/2018) besok.

Dijadwalkan yang akan menjadi Imam pada Shalat Hari Raya Idul Fitri besok adalah Ustadz Muda Hafidz Qur'an 30 Juz, kelahiran 04 April 1989, dan juga pengelola rumah tahfidz serta Imam tetap Mesjid Syuhada Kampung Bundar, bernama Satria M Rambe, dan yang akan menjadi khatib, yakni Ustadz H. Ikhsan Dalimunthe. 

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH, M.Kn, mengundang masyarakat yang berdomisili di kabupaten bergelar 'Bumi Muda Sedia' tersebut untuk sama- sama melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Lapangan 'Tribun' belakang kantor bupati setempat, yang akan dimulai pukul 07.00 WIB.

(Baca: Bupati Aceh Tamiang Undang Masyarakat Shalat Hari Raya Bersama di Lapangan Tribun)

Selain mengundang masyarakat untuk shalat bersama, Bupati juga menyampaikan ucapan 'Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H' kepada segenap masyarakat Aceh Tamiang dan mengucapkan permohonan ma'af lahir dan batin.

"Atas nama Bupati Aceh Tamiang, saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita semua kembali fitrah serta menjadi pribadi dan insan yang bertaqwa," demikian disampaikan oleh Bupati H. Mursil SH, M.Kn.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: