Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ustaz Abdul Somad "Diculik" TNI AD, Ini Alasannya!

Share it:
JAKARTA - TNI Angkatan Darat menggelar buka bersama sekaligus memperingati nuzulul quran di Mabesad, Jakarta, Rabu (06/06/2018). Dalam acara itu, Ustaz Abdul Somad dihadirkan untuk memberikan ceramah di hadapan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono.

Mulyono dalam sambutannya mengaku bahagia bisa menghadirkan ustaz asal Provinsi Riau tersebut. Dia kemudian menceritakan bagaimana perjuangan para prajuritnya untuk bisa menghadirkan Abdul Somad tersebut.

"Ustaz Abdul Somad ini jadwalnya padat dan tidak ada jadwal untuk kita. Hari ini beliau dijadwalkan memimpin tarawih di Masjid IPB, Bogor. Alhamdulillah, dengan strategi dan taktik, tekan dan ulur akhirnya beliau bisa 'diculik' untuk berceramah di sini," kata Jenderal Mulyono.

Mulyono mengapresiasi kesediaan Abdul Somad yang menyempatkan diri di tengah padatnya jadwal ceramah. Untuk itu, kata Mulyono, dirinya telah mengerahkan sejumlah voorijder untuk mengawal selama perjalanannya.

"Ada enam voorijder untuk mengawal beliau agar tiba di tempat tujuan dengan tepat waktu," ujarnya.

Abdul Somad yang mendapatkan sambutan hangat dari jenderal bintang empat itu mengaku terharu dan bahagia telah diminta memberikan ceramah di Mabesad tersebut.

"Saya adalah orang yang diculik yang jatuh cinta dengan yang menculik," celetuknya.

Dia menilai, apa yang dilakukan TNI AD adalah bagian dari syiar Islam. Pasalnya, acara itu menghadirkan kesejukan luar biasa bagi seluruh prajurit dan masyarakat.

"Ini bagian dari syiar kita. Syiar Islam," tandasnya.[Rilis.id]
Share it:

news

Post A Comment: