Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Danlanal Simeulue Letkol Marinir Wempi Kunker ke Posal Abdya

Share it:
ABDYA - Danlanal Simeulue Letnan Kolonel Marinir Wempi. M, Tr, Hanla meninjau lokasi tanah hibah dari Pemkab Abdya untuk pembangunan Posal TNI AL Susoh Kabupaten setempat.

Informasi tersebut diterima LintasAtjeh.com, Jum'at (27/07/2018) dari Danposal Abdya Letda laut (K) Hasanuddin.

Menurutnya, Danlanal Simeulue Letkol Marinir Wempi. M.Tr.Hanla dalam kunjungan kerja ke Posal Abdya, selain meninjau lokasi tanah hibah untuk pembangunan Posal juga melakukan silaturahmi dengan Forkompinda Kabupaten Abdya sekaligus mengenang Kembali nostalgia saat bertugas pada masa komplik di daerah itu.

"Dalam kunjungan kerjanya, Danlanal juga berharap komunikasi dan informasi dari seluruh elemen masyarakat tetap terjalin terus demi terciptanya keamanan para nelayan Abdya saat melaut walau posisinya di Simeulue," demikian kata Danposal Abdya.

Sementara itu, Wabup Muslizar MT sangat berterima kasih atas kehadiran Danlanal Simeulue ke Kabupaten Abdya, apa lagi keberadaan Pos TNI AL didaerah itu sangat diharapkan. 

"Kita sangat senang kehadiran Pos TNI AL di Abdya bisa membantu keamanan masyarakat nelayan disepanjang perairan wilayah Abdya," ungkap Wabup.

Untuk keperluan sarana dan prasarana lanjut Wabup, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya siap membantu segala kebutuhan Pos TNI AL yang ada di Kabupaten Abdya, untuk itu komunikasi dan informasi akan menjadi salah satu kunci keberhasilan semua.

"Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Danlanal Simeulue ke Abdya, moga saja ini awal yang baik untuk sebuah kerjasama," demikian harap Wabup.[Adi S]
Share it:

tni

Post A Comment: