Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reserse Narkoba

Share it:
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Narkoba di Lapangan Parama Satwika Mapolres setempat, Kamis (26/07/2018). 

Pada pelaksanaan upacara tersebut, jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang yang selama ini dijabat oleh IPTU Wijaya Yudi Stira Putra SH, diserah terimakan kepada Kasat Reserse Narkoba yang baru, bernama IPTU Delyan Putra, SH. 

Dalam arahannya, Kapolres AcehTamiang AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, mengatakan bahwa Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar sebagai penyegaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Kapolres mengucapkan selamat kepada IPTU Wijaya Yudi Stira Putra SH, atas promosi jabatan yang saudara terima sebagai Kasat Reskrim Polres Bener Meriah dan menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang baik selama menjabat Kasat Reserse Narkoba di Polres Aceh Tamiang selama lebih kurang 1 tahun 7 bulan. 

Kepada IPTU Delyan Putra SH, diucapkan selamat bergabung sebagai Kasat Reserse Narkoba di Polres Aceh Tamiang, dan berharap dapat bekerja lebih baik dan tetap amanah, dan dapat meneruskan program yang baik dari pejabat yang lama, juga mampu menciptakan terobosan kreatif untuk kemajuan Satresnarkoba kedepannya

"Kepada Ny. Iin Wijaya Yudi Stira Putra, saya ucapkan terima kasih telah mendampingi suami dalam menjalankan tugas dengan baik selama bertugas di Polres Aceh Tamiang serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru," sebut Kapolres.

"Dan kepada Ny. Lena Delyan Putra, juga saya ucapkan selamat bergabung di Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang. saya berharap agar dapat mendorong dan mendampingi suami dalam menjalankan tugas selaku Kasat Reserse Narkoba di Polres Aceh Tamiang," pungkasnya.[ZF]
Share it:

polri

Post A Comment: