-->




Juventus Batal Kenalkan Cristiano Ronaldo ke Fans?

07 Juli, 2018, 12.37 WIB Last Updated 2018-07-07T05:37:06Z
TURIN - Cristiano Ronaldo santer diberitakan akan diresmikan sebagai pemain anyar Juventus pada Sabtu (07/07/2018). Akan tetapi, hal itu batal terealisasi karena negosiasi mentok yang terjadi antara agen Ronaldo, Jorge Mendes dan Presiden Madrid Florentino Perez.

Seperti diberitakan Calciomercato, Sabtu (07/07/2018), Mendes dan Perez belum menemui titik temu. Saat ini, bisa dibilang hanya satu yang membuat Ronaldo akan berlabuh di Allianz Stadium, yakni persetujuan dari Perez.

Pria berusia 70 tahun itu belum rela jika harus kehilangan Ronaldo. Meski begitu, pakar transfer Italia seperti Fabrizio Romano menyebut, tak jadinya Ronaldo diperkenalkan hari ini, bukan berarti pesepakbola berusia 33 tahun itu batal bergabung dengan klub yang bermarkas di Allianz Stadium.

Diyakini, Ronaldo akan diumumkan sebagai pemain anyar Juventus pada awal pekan depan. Selain itu, jika diumumkan hari ini, waktunya juga terhitung mepet, mengingat Ronaldo baru saja menyelesaikan tugasnya membela Tim Nasional (Timnas) Portugal di Piala Dunia 2018.

Menurut Sky Sport, Juventus dan Ronaldo sudah mencapai kesepakatan personal. Nantinya, ayah empat anak tersebut akan mendapatkan kontrak selama empat musim dan menerima bayaran 30 juta euro (Rp506 miliar) per tahun.

Sembari menunggu selesainya transfer ke Juventus, Ronaldo diketahui sedang berlibur di Yunani. Hal itu mengindikasikan bahwa Ronaldo segera gabung Juventus. Sebab, jarak antara Italia dan Yunani tidak jauh. Apalagi, baik Italia dan Yunani berada di wilayah yang sama yakni Eropa Selatan.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini