Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wakil Bupati Abdya Lepas Kontingen Porseni ke XVI Subulussalam

Share it:
ABDYA - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT melepas kontingen Porseni XVI Kemenag menuju Subulussalam. Kegiatan tersebut dipusatkan di Pendopo wakil bupati setempat, Sabtu (07/07/2018) di Blangpidie.

Dalam arahannya, Muslizar MT menyebutkan, pemkab Abdya tidak menutup mata pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik oleh instansi vertical maupun instansi lainnya yang mengatasnamakan kabupaten Abdya.

Kepada peserta, wabup mengharapkan untuk menunjukkan mereka pantas dipilih membawa harum Kabupaten Abdya.

“Hari ini kalian membawa harum nama Abdya, kami tidak mengharapkan juara, tujuan kita ikut ambil bagian dalam setiap even,” sebut wabup Muslizar.

Lebih jauh, wabup Muslizar juga menyebutkan, pihaknya berharap prestasi-prestasi yang sudah diraih untuk terus dipertahankan. 

“Mudah-mudahan Abdya kembali berprestasi, jangan jadikan target sebagai beban,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup Muslizar menyebutkan, Pemkab Abdya juga akan memberikan bonus bagi peserta yang keluar sebagai juara pada Porseni tahun 2018 ini. 

“Kalau juara, pemkab menyediakan bonus,” tuntasnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Abdya, Arijal menyebutkan kontingen yang diberangkatkan sejumlah 260 orang yang terdiri dari peserta dan official yang akan mengikuti seluruh cabang olahraga dan cabang seni.

Terkait anggaran, Arijal menyebutkan, sumber anggaran dari sumbangsih dari seluruh pihak di Kemenag, donatur dan bantuan pemerintah Kabupaten Abdya. 

“Terimakasih atas waktu dan bantuan dari Pemkab Abdya,” demikian ungkapnya.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: