Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pangdam Iskandar Muda Apresiasi Atlit Kodam IM di Ajang Porad ke-VIII

Share it:
MAGELANG - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H, mengapresiasi para atlit Kodam Iskandar Muda atas prestasi  yang telah diraih dalam ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) ke-VIII tahun 2018 yang diikuti seluruh Kotama jajaran Angkatan Darat.

Bentuk apresiasi tersebut diungkapkan Pangdam IM seusai upacara penutupan Porad ke-VIII yang berlangsung di Lapangan Sapta Marga, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Senin (30/07/2018).

Pada Porad yang ke-VIII tahun 2018 ini, Kodam Iskandar Muda telah membawa pulang dua emas, tiga perak dan dua perunggu.

"Saya bangga dan apresiasi atas keberhasilan prestasi atlit Kodam IM pada Porad VIII tahun 2018 ini," ungkap Pangdam IM.

Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H, berharap kepada para atlit Kodam IM, agar terus berlatih sehingga bisa meraih peringkat yang lebih baik dalam menghadapi perlombaan di tingkat Angkatan Darat maupun tingkat nasional.

"Jangan merasa puas atas peningkatan yang sudah ada. Teruslah berlatih sesuai kecabangan olah raga yang kalian tekuni, karena dengan latihan kalian bisa lebih menampilkan yang terbaik lagi untuk Kodam IM," pesan Pangdam IM kepada para atlit Kodam IM.

Untuk diketahui, pada pertandingan Porad ke-VIII tahun 2018 ini, Kodam Iskandar Muda membawa pulang dua emas pada pertandingan tenis lapangan dengan kategori tunggal putri, yakni Sertu (K) Putri Chairul Nisa dan lompat jauh yakni Serda Moh. Saipul Fadilah. Selain itu, tiga perak pada pertandingan, Estafet 4x100 Putra, Karate dan tenis lapangan ganda Pamen 45 Tahun ke atas. Sementara dua Perunggu diraih pada pertandingan tinju kelas 56 KG Putra dan Volly Ball kelas putra (Militer).[Pen IM]
Share it:

sport

Post A Comment: