Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Panglima Yatim: Aksi Damai 'Kembalikan Gubernur Aceh' Besok Dilaksanakan Masyarakat

Share it:
BANDA ACEH - Ketua Lembaga Panglima, Sab Rafiq Sabri menghimbau masyarakat Aceh yang akan ingin mengikuti aksi damai agar berhati-hati di jalan dan mentaati peraturan lalu lintas serta tidak mengusik aktifitas warga lainnya. 

"Selamat datang di Kota Banda Aceh. Yang dalam perjalanan agar dapat hati-hati, taati Peraturan Lalu lintas dan jangan sampai mengusik aktifitas warga lainnya," kata Rafiq yang akrab disapa Panglima Yatim ini kepada LintasAtjeh.com, Minggu (08/07/2018), di Banda Aceh.

Ia juga menghimbau saat melakukan aksi damai agar masyarakat dapat mengontrol diri dan berkoordinir dengan seksama supaya tidak disusupi oleh oknum-oknum yg tidak bertanggung jawab untuk memperkeruh suasana.

"Aksi Damai Solidaritas ini mengedepankan rasa Persaudaraan, Persatuan dalam Kedamaian. Jadi, janganlah bertindak atau melakukan hal-hal anarkis yang dapat merusak citra Bangsa Aceh," jelas Panglima Yatim. 

"Tetap tertib dan bersikap santun dalam menyampaikan aspirasinya, mari kita jaga kebersihan Kota Banda Aceh dalam melakukan aksi damai ini,"imbuhnya. 

Panglima Yatim menjelaskan, rencana aksi damai meminta agar Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) dapat dikembalikan ke Aceh guna melanjutkan tugasnya memimpin Aceh sebagai Gubernur. 

Aksi damai yang akan dilaksanakan Senin, 09 Juli 2018 esok, dengan titik kumpul di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh sekitar pukul 08.00 ini mengusung tema "Kembalikan Gubernur Aceh" 

"Demi marwah Bangsa Aceh, mari kita satukan langkah, hati dan jiwa. Perbedaan bukanlah kendala, silahturahmi serta persatuan tujuan utama," tandas Panglima Yatim.[Sm]
Share it:

news

Post A Comment: