Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pengakuan Mengejutkan Keuchik Kandeh Soal Jenderal Bintang Satu

Share it:
NAGAN RAYA - Baru kali pertama,  gampong kami dikunjungi Jenderal Bintang Satu. Hal ini diungkapkan Keuchik Gampong Kandeh, Sufyan (48) saat Staf Ahli Kasad Bidang Sosbud Brigjen TNI Rokhiman dan Staf Kementrian Kesehatan berkunjung ke lokasi TMMD ke-102 Kodim 0116/Nagan Raya di Desa Kandeh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya dalam rangka kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan pencanangan kegiatan KB Nasional Terpadu kerjasama BKKBN dengan TNI, Selasa (24/07/2018) lalu.
 
"Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami warga Desa Kandeh mendapat kunjungan Jenderal Bintang satu. Hal ini tak terlepas dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 yang digelar oleh Kodim 0116/Nagan Raya," ungkap Sufyan.
 
Sufyan juga menyampaikan perasaan harunya saat Jenderal TNI Rokhiman beserta Forkopimda Nagan Raya yang terdiri Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, Dansatgas TMMD Letkol Inf Adhe Hansen, Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag, Kajari Nagan Kuncoro, SH, Kapolres AKBP Giyarto, SIK, yang berkenan makan siang di gubuknya.
 
"Kami merasa terharu dan bersyukur desa kami dikunjungi oleh pejabat teras Angkatan Darat. Bahkan kami tidak menyangka Bapak Rokhiman supel dan ramah, sehingga kami pun merasa sangat senang dengan kehadiran beliau di desa kami," ujar Sufyan.
 
Lebih lanjut Sufyan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI yang sudah membangun infrastruktur berupa pembuatan jalan sepanjang 4000 meter, perehaban gedung SDN Kila dan perbaikan infrastruktur lainnya.
 
"Kami sebagai warga Kandeh hanya bisa mendoakan agar apa yang telah dilakukan dalam program TMMD ini mendapat balasan dari Allah SWT dan personelnya diberi kekuatan serta kesehatan hingga akhir penugasan nanti," doa Sufyan.[Pen IM]
Share it:

news

Post A Comment: