-->








Kapolres Dedy Sadsono Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Aceh Selatan

29 Agustus, 2018, 14.40 WIB Last Updated 2018-08-29T07:40:25Z
ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Aceh Selatan dari Kompol Masril Kepada AKP Damri, SH, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dal Ops Polres Aceh Selatan, 

Upacara serah terima ini, dilaksanakan di halaman Apel Mapolres Aceh Selatan, Rabu (29/08/2018). Dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Aceh Selatan, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan, seluruh personil Polres, pengurus Bhayangkari Polres dan Ketua Ranting jajaran Polres Aceh Selatan.

AKBP Dedy Sadsono, ST, mengucapkan terimakasih kepada Kompol Masril yang telah bertugas dengan baik dan menjadi Kabag Ops Polres Aceh Barat.

"Kami mengucapkan selamat juga kepada AKP Damri, SH, yang menjadi Kabag Ops Polres Aceh Selatan yang baru," ucap Kapolres.

Usai pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas. Dilanjutkan dengan pembacaan amanat oleh Kapolres Aceh Selatan dan di akiri dengan pembacaan Do’a.

Kemudian dilanjutkan, dengan pemberian cenderamata dari Kapolres, para kasat dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan.[*/FA]

Komentar

Tampilkan

Terkini