Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Malam Ini, Abu Mudi Lantik Pengurus TASTAFI Aceh Besar 

Share it:
ACEH BESAR - Masyarakat Aceh Besar dari jama'ah pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (TASTAFI) berbagai kecamatan di Aceh Besar, malam ini direncanakan akan menghadiri acara pelantikan pengurus pusat Majelis Zikir dan Pengajian TASTAFI di tempat Dayah Thalibul Huda Lamcot, Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (14/08/2018).

Diperkirakan ribuan masyarakat Aceh Besar dan Banda Aceh yang akan hadir ini merupakan jama'ah pengajian TASTAFI dan jama'ah dari Himpunan Ulama Dayah Aceh Besar.

Ketua TASTAFI terpilih Aceh Besar, Tgk. Saifuddin yang didampingi Tgk. Sofyan Suri kepada LintasAtjeh.com mengatakan nanti malam acaranya.

"Insha Allah, acara pengukuhan akan dilakukan oleh Abu Mudi sekaligus mengisi tausiah. Acara ini juga terbuka untuk umum dan pengukuhan ini juga akan dihadiri oleh para pengurus TASTAFI kecamatan se-Aceh Besar," kata Tgk. Saifuddin.

Sementara itu Bendahara TASTAFI Aceh Besar, Tgk. Sofyan Suri juga menyampaikan bahwa pelantikan pengurus TASTAFI Aceh Besar akan dikemas dengan Muzakkarah Bathsul Masail.

"Panitia sudah mengundang Tim LBM TASTAFI Pusat untuk mengisi acara muzakarah yang dilaksanakan 2 hari sebelum pelantikan," terang Tgk. Sofyan Suri.

Pada malam pelantikan nanti, kata dia, juga akan diadakan pengajian dan zikir perdana TASTAFI Aceh Besar yang diisi langsung oleh Abu Mudi.

Ia, berharap dengan terbentuknya TASTAFI ini semakin menggema dakwah kepada umat dalam merangkul dan menghidupkan syiar agama kepada masyarakat. Harapannya juga, dengan dilantiknya TASTAFI di Kabupaten Aceh Besar mampu menghidupkan dakwah bukan hanya untuk Aceh Besar tapi juga Propinsi Aceh.

"Semoga Aceh Besar mampu membumikan Aceh dalam bingkai TASTAFI dan syariat Islam," katanya dengan penuh semangat dan berdoa demi suksesnya acara pelantikan nanti.[DW]
Share it:

news

Post A Comment: