-->




Marching Band SMA 1 Abdya Ikut Meriahkan HUT RI ke-73

17 Agustus, 2018, 15.19 WIB Last Updated 2018-08-17T08:19:08Z
ABDYA - Marching Band Drum Corps Bahana Swara Smansa Abdya tampil sempurna mengiringi jalannya Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang dilaksanakan di Lapangan Persada Blangpidie, Jum'at (17/08/2018).

Marching Band binaan SMA 1 Abdya, yang beranggotakan 45 orang itu berhasil tampil sempurna mengiringi sejumlah kegiatan yang berhubungan dengan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-73.

"Kami berusaha tampil sempurna sesuai petunjuk yang telah ditentukan panpel," kata Willy Chandra salah seorang pelatih kepada LintasAtjeh.com, usai kegiatan.

Untuk kesempurnaan penampilan, tambah Willy, pihaknya dibantu rekan-rekan lainnya untuk melakukan persiapan selama satu minggu, khusus untuk mengiringi kegiatan hari ini. Sementara untuk latihan sendiri dilakukan selama tiga minggu lebih.
"Alhamdulillah semua kegiatan berjalan sukses," ujar Willy singkat.

Sementara itu, pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kabupaten Aceh Barat Daya berlangsung tertib dan lancar dengan dihadiri seluruh unsur Forkompinda, para kepala SKPK, badan, kantor serta ormas pemuda, ormas masyarakat serta tamu dan peserta upacara lainnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini