Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Peduli Lombok, Persit Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Kirim Bantuan

Share it:
ACEH SELATAN - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bencana gempa bumi yang melanda Lombok itu telah mengundang simpati para istri prajurit Korem 012/TU dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan dalam bentuk uang tunai sebesar 24.000.000, Jum'at (24/08/2018).

Ketua Persit Koorcab Rem 012/TU, Ny. Mirda Aswardi menyampaikan dana yang terkumpul tersebut diserahkan ke Persit PD Iskandar Muda dan pengirimannya nanti akan dilakukan langsung oleh Ketua Persit PD Iskandar Muda Banda Aceh.

"Dana sebesar 24 juta bersumber dari uluran tangan Persit jajaran Korem 012/TU akan dikumpulkan terlebih dahulu di PD Iskandar Muda Banda Aceh," katanya.

Ia menyebutkan bahwa aksi penggalangan dana ini semata-mata bentuk kepedulian sesama untuk meringankan beban saudara sebangsa yang mengalami musibah gemoa bumi di Provinsi NTB.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan dari pihak Keluarga besar TNI khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda," ujarnya.

Selain itu, Ny. Mirda Aswardi juga mengatakan untuk meringankan beban penderitaan akibat dampak gempa bumi yang dialami saudara-saudara kita di provinsi NTB.

"Apa yang dirasakan penduduk NTB kita juga rasakan, dengan harapan bantuan yang dikirimkan tersebut bisa bermanfaat bagi para korban bencana," demikian pungkasnya.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: