Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Peringati HUT RI ke 73, Ketua DPRK Atam Pimpin Rombongan Anjangsana ke SLB Kualasimpang

Share it:
ACEH TAMIANG - Kegiatan sosial anjangsana (kunjungan silaturrahmi_red), ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Kualasimpang, merupakan salah satu agenda yang tetapkan di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Kegiatan ini dilakukan setelah mengikuti selesai upacara bendera 'Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-73' di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru. 

Oleh karenanya, usai pelaksanaan upacara, Jumat (17/08/2017) sekitar pukul 11.15 WIB, seperti halnya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Fadlon SH, juga turut memimpin rombongan, lokasinya di anjangsana ke SLB Kualasimpang.

Pantauan LintasAtjeh.com, sejumlah pejabat yang turut hadir bersama Ketua DPRK Aceh Tamiang, diantaranya Asisten Administrasi dan Umum Drs Rianto Waris, Sekda Ir Razuardi MT, Sekwan Drs Syuibun Anwar, Direktur RSUD Aceh Tamiang dr Mustakim, Danyon Raider 111/KM Mayor Inf Guruh Cahyono, Kabag Administrasi Keuangan Rafe'i SE.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, menyampaikan bahwa pemerintah sangat mengapresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala SLB Kualasimpang yang telah bekerja seoptimal mungkin dalam mendidik siswa/i sehingga melahirkan anak didik yang berprestasi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, turut memberikan bingkisan dan piala secara simbolis kepada siswa/i berprestasi di SLB Kualasimpang.[ZF] 
Share it:

varia

Post A Comment: