Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pilpres 2019: Hari Ini, Prabowo-Sandiaga Uno Jalani 15 Tes Kesehatan

Share it:
Instagram Sandi Uno
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno telah selesai menjalani serangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mereka keluar dari rumah sakit sekitar pukul 18.45 WIB.

Prabowo mengapresiasi profesionalitas para dokter yang terlibat dalam tes kesehatan ini. Ia memuji pelayanan yang sangat baik dan profesional.

"Saya ucapkan atas nama diri saya, capres dan pasangan saya penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim pemeriksa kesehatan yang merupakan gabungan IDI dan RSPAD," kata Prabowo, Senin (13/8/2018).

Prabowo mengatakan para dokter yang terlibat dalam pemeriksaan ini merupakan pimpinan IDI, profesor dan spesialis yang berasal dari berbagai tempat. Ia juga mengapresiasi para petugas dan perawat yang terlibat dalam rangkaian tes ini.

"Pelayanan sangat profesional, sangat ketat tanpa ampun. Sangat berani. Tapi mereka melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak boleh pakai joki. Sekarang nasib saya dengan Pak Sandi terserah para dokter-dokter ini. Kalau Pak Sandi sudah pasti lolos," kata mantan Danjen Kopassus ini.

Prabowo mengaku ditanyakan berat dan tinggi badannya. Dokter menilai berat dan tinggi badannya tak proporsional sehingga dokter memintanya menurunkan berat badan.

"Ditanya tinggi badan, berat badan dan katanya kurang serasi dan katanya harus kurangi 5 kilogram lagi," ujarnya.

Bangga dengan RSPAD

Ia mengatakan sangat bangga dengan pelayanan rumah sakit yang berafiliasi dengan TNI tersebut. Apalagi ia seorang purnawirawan TNI.

"Saya bangga punya dokter-dokter seperti ini. Bangsa Indonesia harus bangga dan mudah-mudahan saudara-saudara para profesor, para dokter selalu diberi karunia pelindungan dari Yang Maha Kuasa," tutup Prabowo.[Antara News]
Share it:

Pilpres 2019

Post A Comment: