Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pj Bupati Asel dan Pangdam IM Ikut Saksikan Atraksi Tuan Tapa

Share it:
BANDA ACEH - Pj. Bupati Aceh Selatan Dedy Yuswadi, AP dan Pangdam IM Mayjen TNI T. Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH, turut menyaksikan atraksi Tuan Tapa yang diperagakan oleh kontingen Aceh Selatan dalam pawai mobil hias memeriahkan perhelatan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-7.

Perhelatan pawai PKA ke-7 diikuti oleh 23 kabupaten/kota berlangsung di depan Masjid Baiturrahman, jalan Teuku Panglima Nyak Makam, Kota Banda, Senin (06/08/2018).

Pantauan LintasAtjeh.com, Pj. Bupati Aceh Selatan dan Pangdam IM, terlihat sangat serius menyaksikan atraksi Legenda Tuan Tapa dan seekor naga yang diperankan oleh Arul, Emi dan Wawan.
Selain itu, penampilan atraksi Tuan Tapa yang diramaikan oleh peserta PKA Aceh Selatan juga mendapat perhatian dari penonton dengan merekam atraksi tersebut dengan telepon pintar hingga selesai.

Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-7 berlangsung selama 15 hari sejak tanggal 5 s.d 15 Agustus 2018, yang dibuka secara resmi oleh Menteri Kebudayaan dan Pendidikan (Mendikbud) RI malam tadi, Minggu (05/08/2018), di Stadion harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: