Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wabup Aceh Tamiang Pimpin Rombongan Anjangsana ke Panti Asuhan Al Hakim Paya Kulbi

Share it:
ACEH TAMIANG - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Bangsa Indonesia harus dirayakan dan diperingati. Ada banyak cara untuk merayakannya, salah satunya dengan cara mengunjungi dan berbagi kepada sesama anak bangsa.

Hal itu juga yang dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST, yang memimpin rombongan untuk melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Panti Asuhan Al-Hakim, yang beralamat di Dusun Rambutan, Kampung Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru, Jumat (17/08/2018), sekitar pukul 11.30 WIB. 

Pejabat yang turut hadir bersama Wakil Bupati Aceh Tamiang, diantaranya Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, beserta Ketua persit Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Ny Luly Deki Rayusyah Putra, Asisten Ekomomi dan Pembangunan Drs Rudianto, Kabag Kesra Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang Drs Abdul Muin.


Pada kesempatan itu, Kepala Panti Asuhan Al-Hakim, Novalita Fitri S.Ag, menyampaikan terima kasih atas kehadiran rombongan Wakil Bupati Aceh Tamiang, dan berharap adanya perhatian dari para tamu undangan agar mau berbagi dan menjadi donatur tetap di panti asuhan yang tersebut

Kepala Panti Asuhan Al-Hakim, juga turut mengharapkan agar Wakil Bupati bisa membantu merenovasi bangunan panti asuhan yang saat ini telah mulai rusak.

Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST, mengatakan bahwa dirinya sangat terharu melihat anak-anak panti asuhan Al-Hakim dan berjanji akan mengawal proposal perbaikan panti agar anak-anak panti bisa mendapat tempat tinggal yang lebih layak. 

Saat itu, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan secara tunai dari Baitul Mal sebesar Rp 10.000.000, (sepuluh juta rupiah) dan juga bantuan bahan kebutuhan panti asuhan. 

Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, juga menyerahkan bantuan sejumlah 100 sak semen, guna untuk pembangunan panti asuhan.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: