Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Waled Husaini Tinjau Santri ISS Jantho yang Keracunan 

Share it:
ACEH BESAR - Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk. H. Waled Husaini A Wahab meninjau langsung Santri Sekolah Assalam Islamic Solidarity School (ISS) Jantho, yang mengalami keracunan makanan di Rumah Sakit Daerah Aceh Besar dan Rumah Sakit Ibnu Sina, Kecamatan Indrapuri, Rabu (01/08/2018).

Lebih dari 100 Santri Sekolah Assalam Islamic Solidarity School (ISS) Jantho, mengalami keracunan usai menyantap sarapan pagi. Para santri ini mengalami gejala muntah-muntah, mual dan pusing hingga sesak nafas.

"Kami prihatin atas musibah yang dialami Santri ISS Jantho. Kami do'akan semoga mereka cepat sembuh dan bisa kembali ke pondok seperti sedia kala,” kata Waled.
Waled juga menyampaikan, kepada para korban keracunan, agar sabar dan tetap tawakal kepada Allah. Ini adalah ujian.

"Bahwa semakin Allah menguji kita para santri, berarti semakin sayang pula Allah pada kita. Allah tidak akan menguji hambanya melewati batas kemampuan hamba-NYA," ucap Waled.

Kendati demikian, Waled tetap berharap agar RSUD dan Ibnu Sina terus maksimal melayani pasien santri. ”Kami sudah perintahkan agar pasien santri dilayani dengan baik,” pungkasnya.[DW]
Share it:

varia

Post A Comment: