Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dandim 0117/Atam Gelar Acara Silaturahmi Bersama Purna Paskibra Aceh Tamiang ke- 73

Share it:
ACEH TAMIANG - Komandan Kodim 0117/Atam Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, gelar acara silaturahmi bersama Purna Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang ke-73, di Aula Makodim setempat, Rabu (12/09/2018).

Mengawali sambutannya, Dandim 0117/Atam mengucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada Purna Paskibra yang telah sukses menjalankan tugas pada kegiatan Upacara HUT RI ke-73 di Kabupaten Aceh Tamiang, pada17 Agustus 2018 kemarin.

"Terima kasih saya ucapkan kepada adik-adik Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang yang telah sukses melaksanakan tugas dengan baik pada kegiatan upacara bendera 17 Agustus 2018 kemarin," tutur Dandim.

Lanjut Dandim, kegiatan pengibaran bendera pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan acara yang paling besar di tingkat kabupaten yang diselenggarakan di seluruh Indonesia dan suatu kebanggaan bagi yang dapat ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

"Kesuksesan ini adalah hasil dari kerja keras para pelatih dan perjuangan adik-adik semua yang telah bersungguh sungguh, juga penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai pasukan pengibar bendera," puji Dandim.
Dandim juga mengharapkan kepada pasukan pengibar bendera agar ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pelatihan kemarin dapat diamalkan dan ditularkan kepada keluarga, teman, maupun lingkungan sekitar, terutama tentang kedisiplinan dan nasionalisme. 

Sebagai penanggung jawab umum kegiatan Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke-73, Dandim 0117/Atam mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tamiang yang ikut serta mensukseskan kegiatan pengibaran bendera.

"Saya juga menyampaikan salam kepada para kepala sekolah yang telah mengizinkan adik-adik sekalian untuk terlibat dalam kegiatan pengibaran bendera," demikian disampaikan 0117/Atam Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. 

"Kepada adik-adik sekalian yang sudah banyak ketinggalan dalam mata pelajaran agar belajar lebih giat lagi untuk mengejar ketertinggalan pelajaran yang sudah terlewat selama mengikuti kegiatan Paskibra," pungkasnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Dandim 0117/Atam menyerahkan cenderamata kepada Purna Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang ke-73.[ZF]
Share it:

tni

varia

Post A Comment: