-->




Gerobak Arabica Serahkan Sedekah Pengunjung Kepada Kajhu Peduli Yatim

21 September, 2018, 18.41 WIB Last Updated 2018-09-21T11:41:42Z
BANDA - Program Sanger For Yatim Gerobak Arabica bulan Agustus 2018 berhasil mengumpulkan sedekah dari pengunjung sebesar 1 juta rupiah. Gerobak Arabica menyalurkan sedeqah tersebut melalui Kajhu Peduli Yatim yang diterima langsung oleh foundernya Salman, Kamis (20/09/2018) malam, yang diwakili ownernya Riza Syahputra.

Program Sanger For Yatim di Gerobak Arabica dilaksanakan setiap Jum'at. Pada hari Jum'at hingga Jum'at malam Pengunjung Gerobak Arabica gratis minum sanger diganti dengan sedeqah untuk yatim seikhlasnya. Pihak Gerobak Arabica menyediakan kotak sedeqah bagi para penikmat sanger. 

Ia mengajak, para pecinta dan penikmat sanger agar dapat membantu yatim melalui program yang sudah setahun ini berjalan. Gerobak Arabica yang beralamat di Jalan Prof Ali Hasyimi Pango Raya, Banda Aceh, berharap kegiatan rutin dapat membantu para yatim di Aceh. Selain itu cara ini diharapkan dapat menjadikan ngopi atau nyanger sebagai ibadah.

Warkop yang ada di Aceh dapat melakukan gerakan sejenis, harapnya, Sehingga stigma negatif tentang warkop maupun kebiasaan ngopi dapat berubah positif. Bayangkan bila semua warkop di Aceh bersinergi melakukan kegiatan sosial. tentu akan banyak pihak yang akan terbantu. 

"Menurut kami, berdagang dengan Allah itu bila sebagian rezeki kita sedeqah untuk orang lain," jelasnya Manager Gerobak Arabica Irfan M.Pd, Jum'at (21/09/2018).[*]






Komentar

Tampilkan

Terkini