-->








Hari Pelanggan Nasional, PLN Rayon Tapaktuan Kunjungi Desa Samadua

04 September, 2018, 19.09 WIB Last Updated 2018-09-04T12:09:26Z
ACEH SELATAN - PLN Rayon Tapaktuan mengunjungi Desa Samadua, Kecamatan Samadua, dengan mendirikan stand plasa desa "Pelayanan Satu Atap Desa" dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional. Adapun salah satu kegiatan Plasa Desa PLN Tapaktuan adalah membagikan brosur "Gebyar Kemerdekaan" ke masyarakat secara langsung. 

"Dengan ini diharapkan masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi," ujar Manager PLN Tapaktuan, Komaruddin dalam keterangan tertulis melalui pesan whatsapp, Selasa (04/09/2018).

Dalam hal ini juga, ia menyampaikan bahwa PLN sedang mengadakan promo "Gebyar Kemerdekaan" yakni diskon biaya penyambungan 50 persen untuk perubahan daya sampai dengan 31 Oktober 2018. 

"Semoga dengan adanya diskon tersebut pelanggan akan mendapatkan manfaat langsung dari PLN. Kita juga sudah sampaikan melalui surat ke keuchik-keuchik tentang promo dari PLN tersebut dengan harapan agar masyarakat dapat memanfaatkan momen promo ini," terang Komaruddin.

Masih kata dia, selain itu juga PLN bertransformasi dalam melayani pelanggannya. Ini dibuktikan dengan adanya aplikasi android PLN Mobile.
"Dengan aplikasi tersebut pelanggan lebih mudah berinteraksi dengan PLN seperti menyampaikan keluhan, melaporan gangguan listrik dan juga perubahan daya," tegas Manager PLN Rayon Tapaktuan.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini