Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ini Jawaban Nufus Terkait Demo Panwaslih Aceh Selatan

Share it:
ACEH SELATAN - Kepala Sekretariat Panwaslih Kabupaten Aceh Selatan, memberikan klarifikasi terkait aksi demo yang dilakukan oleh Panwaslih Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Aceh Selatan pada Sabtu (15/09/2018), di Gampong Arafah, Kecamatan Samadua.

"Sebenarnya permasalahan ini terjadi karena diskomunikasi internal panwaslih di masing-masing kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan," kata Khairun Nufus, S.Ag, kepada LintasAtjeh.com, di Kantor Panwaslih Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (16/09/2018).

Dikatakannya, permasalahan ini akan diselesaikan dengan cara mengadakan pertemuan bersama anggota panwascam yang jadwalnya akan di surati. Penyelesaian ini hendaknya arif dan bijaksana.

Menurutnya, tuntutan mereka itu sebenarnya diskomunikasi karena Kepala Sekretariat Panwaslih Kabupaten Aceh Selatan selaku pengelola anggaran yang melaksanakan program pengawasan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di masing-masing kecamatan.

Permasalahan itu, lanjutanya, seharusnya diselesaikan di kantor bukan di rumah. Karena bisa mengganggu kenyamanan keluarga dan masyarakat.

"Permasalahan ini sebenarnya diselesaikan di kantor bukan di rumah kami. Hal ini menyebabkan menggangu ketentraman keluarga kami, juga masyarakat sekitar,"  tegas Nufus.[FA]
Share it:

news

Post A Comment: