Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

PD Aceh Abdya Gelar Temu Ramah dan Konsolidasi Antar Bacaleg

Share it:
ABDYA - Partai Daerah Aceh Wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar temu ramah dengan seluruh kader partai dan para bacaleg DPRK Abdya.

Selain dihadiri Ketua DPW Abdya Teungku Haji Armisli dan seluruh pengurus partai, juga ikut hadir Sekjen DPP PD Aceh Teungku Razuan dan bacaleg DPRA dapil 9 Sumardi, SKM.

Ketua DPW Abdya Teungku H. Armisli dalam sambutannya, menyebutkan perkembangan PD Aceh diseluruh kabupaten semakin menampakkan pekerjaan dengan penuh semangat bahu membahu mensosialisasikan keberadaan partai ini.

"Musyawarah untuk mufakat menjadi penting dalam mengambil keputusan supaya tidak salah langkah dalam bekerjasama dengan siapapun," sebutnya.

Selanjutnya, Ketua PD Aceh Abdya berharap, semua pengurus dan kader partai bisa bekerja tampil maksimal pada pemilu 2019 untuk merebut kursi sebanyak banyaknya demi sebuah cita-cita terbaik semua kita.

"Insya Allah PD Aceh wilayah Abdya bisa," demikian ungkap Tgk Armisli.

Sementara pada kesempatan itu, Bacaleg DPRA Partai PD Aceh dapil 9 Sumardi, SKM, meminta seluruh pengurus dan kader untuk bekerja maksimal dalam merangkul dan melakukan kerjasama serta sama-sama bekerja demi hasil yang dicapai lebih baik.

"Kita semua sepakat membesarkan partai PD Aceh lebih baik dengan terus bekerja dan bekerja pada pileg 2019 mendatang," singkat Sumardi, SKM yang juga mantan Kapolres Abdya.[Adi S]
Share it:

politik

Post A Comment: