Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sekretaris Panwaslu Aceh Selatan Didemo, Ini Masalahnya!

Share it:
ACEH SELATAN - Panwaslu tingkat kecamatan se-Kabupaten Aceh Selatan menggelar aksi demo di depan rumah Sekretaris Panwaslu Aceh Selatan,  Khairul Nufus, S.Ag, untuk menuntut hak mereka yang belum terealisasi.

Aksi demo itu, dipimpin oleh Panwaslu Kecamatan Samadua Reza Mardiansyah, Panwaslu Kota Bahagia, Hamidi A, Md, Panwaslu Bakongan Lukman Hakim yang berlangsung, di Desa Arafah Kecamatan Samadua, Aceh Selatan, Sabtu (15/09/2018).

Adapun tuntutan dalam aksi demo tersebut terkait belum diserahkannya anggaran perekrutan Panwaslu desa, operasional perkantoran yang belum jelas dananya dan biaya perjalanan dinas yang belum dibayar semua.
Selain itu, uang listrik kantor yang belum dibayar sama sekali, anggaran sewa alat yang tidak jelas, POK/RKA atau RAB untuk kecamatan belum diserahkan ke kecamatan.

Para Panwaslu se-kecamatan mengancam akan melakukan aksi demo kembali seminggu setelah kejadian ini, sampai tuntutan yang mereka lakukan terealiasi dari pihak Sekretaris Panwaslu Kabupaten Aceh Selatan.

Sementara itu, anggota Panwaslu Zarli Yanto dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telpon seluler, mengatakan bahwa pihak panwaslu tidak tahu adanya demo itu yang dilakukan oleh panwascam hari ini.

"Kami baru tahu demo, setelah mendapatkan laporan dari panwascam. Nanti kami akan panggil panwascam untuk meminta klarifikasi dan juga sekretaris panwaslu," demikian ungkapnya.[FA]
Share it:

news

Post A Comment: