Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Anggota DPR RI 'Nasir Djamil' Melayat ke Rumah Almarhum Mahyar dan Sampaikan Ucapan Belasungkawa 

Share it:
ACEH TAMIANG - Insiden tewas dengan cara tidak wajar yang menimpa seorang tahanan narkoba di Mapolsek Bendahara Jajaran Polres Aceh Tamiang, bernama Mahyar Bin Hatan, pada Selasa (23/10/2018) kemarin, bukan saja melahirkan kemarahan bagi pihak keluarga, namun juga memunculkan kecaman dari banyak pihak.

Kecaman keras atas tewasnya Mahyar dengan cara tidak wajar, juga disuarakan secara terus menerus oleh salah seorang Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, HAM, dan Keamanan, bernama H.M.Nasir Djamil, S.Ag, M.Si. 

Pantauan LintasAtjeh.com, Kamis (25/10/2018) Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, H.M.Nasir Djamil, S.Ag, M.Si, melakukan kunjungan/melayat ke rumah Almarhum Mahyar, yang beralamat di Dusun Damai, Desa Tanjung Keramat, Kecamatan Banda Mulia.

Setibanya di rumah duka, Politikus Partai PKS, Nasir Djamil menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah yang telah menimpa Mahyar.

Kepada keluarga Almarhum, pria ganteng kelahiran tahun 1971 yang kerab dipanggil Ustadz tersebut berjanji bahwa pihak DPR RI akan mengusut tuntas kasus dugaan penganiayaan yang telah mengakibatkan Mahyar meninggal secara tidak wajar.

"Saya akan terus memantau proses hukum yang sedang berjalan, dan akan membantu pihak keluarga dalam menangani masalah ini sampai selesai," demikian disampaikan oleh Nasir Djamil.

Saat berkunjung ke rumah Almarhum Mahyar, Nasir Djamil turut ditemani oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH,M.Kn, Ketua DPRK Fadlon SH, Dandim 0117/Atam, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, dan juga Camat Banda Mulia M. Farizd, S.STP.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: