Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Marching Band Min 2 Abdya Tampil Sempurna di Hari Sumpah Pemuda ke 90

Share it:
ABDYA - Marching Band Bumo Sigupai MIN 2 Aceh Barat Daya (Abdya) pimpinan Yulisman, Sag, berhasil tampil sempurna dihadapan ratusan peserta apel peringatan hari sumpah pemuda yang ke 90.

Selain tampil Marching band Bumo Sigupai MIN 2 Abdya juga ikut serta menjadi peserta apel peringatan hari sumpah pemuda yang digelar,  di halaman kantor Bupati setempat, Senin (29/10/2018).

"Saya merasa puas dan berterimakasih kepada pihak sekolah dan pelatih marching band bumo Sigupai MIN 2 Abdya yang tampil bagus, walaupun kecil tetapi tetap kompak," ujar Salman salah seorang wali murid Kepada LintasAtjhe.com, usai acara tersebut.

Menurutnya, pentingnya kegiatan hari ini membuat Ia harus putar haluan kembali ke Abdya dari luar kota mengingat salah satu anaknya ikut dalam group marching band Bumo Sigupai dan tampil di hari sumpah pemuda.

"Alhamdulillah walaupun lelah, letih tetapi saya merasa puas setelah melihat anak-anak tampil sempurna dihadapan Wakil Bupati Muslizar MT, Kapolres AKBP Andy Hermawan, Sekda Drs Thamrin dan tamu undangan serta ratusan peserta apel," ungkap Salman.

Lanjut Salman, kepuasan yang dirasakan selaku wali murid tentunya sama apa yang dirasakan oleh banyak orang tua murid lainnya untuk itu sekali dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua guru dan pelatih marching band Bumo Sigupai MIN 2 Abdya.

"Untuk tampil baik dan menyatukan suara dari berbagai macam jenis alat musik diperlukan kekompakan tim dan itu dilakukan oleh anak-anak kecil tingkat sekolah dasar, anak-anak aja bisa kok pemuda tidak," tutup Salman.

Peringatan hari sumpah pemuda tahun ini selain dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekda, Para Asisten, Staf ahli, Para Kepala Dinas, Badan dan Kantor, OKP, Kepala BUMN, Kepala Sekolah diseminasi tingkatan juga turut ikut menjadi peserta murid Sekolah Dasar 13 Blangpidie.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: