Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tetap Jaga Sinergitas, Kajari Abdya Berikan Kapolres Piagam

Share it:
ABDYA - Sebuah piagam penghargaan dan satu foto Kebersamaan diatas mobil VW diberikan Kepada Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya (Abdya) Abdur Kadir, SH, MH, pada acara perpisahan yang digelar Kejari setempat, Senin (29/10/2018).

Kegiatan itu dilaksanakan Kejari karena Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan akan berpindah tugas ke Kota Langsa pada jabatan yang sama dalam beberapa hari kedelapan.

Selain dihadiri Kapolres dan Kajari, Kasi Pidum Firmansyah Siregar, Kasi Datun Handri, Kasi Intel Radiman dan para Jaksa serta staf acara tersebut juga dihadiri Wakapolres Kompol Jatmiko, para Kabag, Kasat dan sejumlah perwira lainnya.

Acara yang cair mengalir bak air itu penuh kebersamaan, kekompakan serta kekeluargaan terkesan penuh makna canda dan kenangan abadi yang diiringi dengan semangat tugas-tugas yang akan menanti dihari- hari selanjutnya.

Amatan LintasAtjeh.com, saling maaf maafan dan tetap semangat terlihat dari seluruh anggota dan pengawai dari kedua Institusi itu. Namun, pada saat acara usai Kapolres AKBP Andy Hermawan tiba-tiba mengajak semua yang hadir untuk berdoa sejenak atas musibah pesawat yang terjadi hari.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: