Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Masyarakat Peudada Terharu Terima Bantuan Bibit Padi dari Relawan Jokowi

Share it:
BIREUEN - Ketua Cakra 19 Aceh, Gumarni menyalurkan bantuan bibit padi unggul IF8 meliputi Gampong Meunasah Bungoe, Meunasah Alue, Paya Buenoet, Paya Rangkuluh, Karing, Meunasah Tunong, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Kamis (25/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan masyarakat serta tokoh agama dan kepala desa setempat. Sebelum penyerahan bibit masyarakat berdoa serta makan siang bersama di lokasi kegiatan. Bantuan bibit disalurkan langsung pada warga pedalaman sebanyak 400 kg dengan berat per satu karung 5 kg. 

Kedatangan rombangan Cakra 19 Aceh dan perwakilan Cakra Bireuen disambut langsung oleh perangkat desa serta masyarakat Meunasah Bungo, Kecamatan Peudada.

Sementara itu, Faizin warga  Meunasah Bungoe menanyakan siapa bilang Presiden Jokowi tidak peduli terhadap masyarakat petani di Aceh khususnya di Bireuen? Hari ini telah terbukti bahwa Presiden masih peduli masyarakat tani di Aceh.

Lanjut dia, kenapa masih ada orang mengatakan Jokowi tidak peduli sama rakyat Aceh khususnya petani? Ini kan sebuah bukti nyata bagi kami masyarakat desa pedalaman yang dapat menerima langsung bantuan bibit padi hari ini.

"Buktinya, Presiden memang sangat peduli dengan rakyat kecil seperti kami," ungkap Faizin.

Disamping itu, Tgk. Azhari selaku masyarakat Meunasah Alue juga menyampaikan bentuk apresiasi kepada Presiden Jowowi dan Tim Cakra 19 Aceh yang telah menyerahkan bantuan bibit padi kepada kami," pungkasnya.[DA]
Share it:

news

Post A Comment: