Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Peringati HUT Saka Wira Kartika ke 11, Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong

Share it:
ACEH TAMIANG - Upaya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Saka Wira Kartika tahun 2018, Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan 'Bhakti Saka Wira Kartika' sektor gotong royong yang dipusatkan di Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Minggu (28/10/2018).

Pelaksanaan kegiatan 'Bhakti Saka Wira Kartika' sektor gotong royong dikoordinir oleh Pasiter Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kapten Inf. Abidin. Kegiatan berlangsung di sejumlah fasilitas umum yang ada di Kampung Dalam.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, sejumlah fasilitas umum yang dibersihkan secara gotong royong, yakni Mesjid Nurul Iman, Mushala Kampung Dalam, Kantor Datok Penghulu, Jalan Umum, dan juga parit yang ada di sisi kiri-kanan jalan yang ada di Kampung Dalam.

Kegiatan 'Bhakti Saka Wira Kartika' dipimpin langsung oleh Kamabi Saka Wira Kartika (Dandim ) 0117/Aceh Tamiang) Letnan Kolonel Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol.
Dalam arahannya, Kamabi Saka Wira Kartika (Dandim 0117/Aceh Tamiang) Letnan Kolonel Inf. Deki Rayusyah Putra,S.Sos, M.I.Pol, menyampaikan himbauan kepada para anggota Pramuka, Ormas, dan masyarakat agar selalu menjaga kekompakan.

"Mari kita tumbuhkan lagi kepedulian antara sesama, baik di bidang gotong royong maupun di bidang-bidang lainnya, yang mana selama ini sudah mulai pudar," demikian disampaikan oleh Kamabi Saka Wira Kartika Letnan Kolonel Inf. Deki Rayusyah Putra,S.Sos, M.I.Pol.

"Tingkatkan kebersihan di setiap desa/kampung, baik di sekitar rumah maupun lingkungan sekitar kita, karena kebersihan adalah sebagian dari Iman," pungkasnya.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: