-->








Pilpres 2019: Mahasiswa Aceh Dukung Prabowo-Sandi

04 Oktober, 2018, 15.51 WIB Last Updated 2018-10-04T08:51:19Z
BANDA ACEH - Tim Relawan Prabowo-Sandi di Aceh terus melakukan konsolidasi di semua lini untuk target kemenangan Prabowo-Sandi di Aceh. Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (RPP2019) Wilayah Aceh melakukan pengembangan sayap organisasi dengan melakukan pembentukan divisi mahasiswa.

"Divisi mahasiswa ini khususnya merekrut pemilih di kalangan mahasiswa yang ada di berbagai kampus di Aceh. Hari ini kita melakukan pembentukan divisi mahasiswa dengan menyerahkan mandat kerja kepada koordinator kampus yang kita bagi 4 (empat) regional yang ada di Aceh," ujar Don Muzakir dalam pesan elektroniknya kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (04/10/2018).

Don Muzakir menambahkan, teman-teman mahasiswa ini tertarik dan ingin bergabung dengan Tim Relawan Prabowo-Sandi dikarenakan program maupun visi misi Prabowo-Sandi jelas dan sangat bagus.

"Kita target bisa merangkul minimal 60 persen teman-teman mahasiswa yang ada di Aceh untuk bergabung dengan Tim Relawan Pendukung Prabowo-Sandi," ujar Don Muzakir.

Lanjut dia, Awaluddin selaku koordinator regional 1 (satu) yang meliputi wilayah kerja kampus di Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya dan sekitarnya mengatakan, siap bekerja dan mengajak kaum muda mudi khususnya mahasiswa untuk bergabung dengan dirinya dalam Tim Relawan Pendukung Prabowo-Sandi khususnya di divisi mahasiswa.

"Kita berharap teman-teman mahasiswa terlibat dalam politik dan kita siap berkontribusi untuk kemenangan Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Untuk regional 2 (dua), sambungnya,  diserahkan mandat kepada saudara Izan Aulia, yang juga mahasiswa salah satu kampus di Banda Aceh.

"Setelah hari ini saya menerima mandat kerja, saya akan melakukan konsolidasi untuk teman-teman mahasiswa yang ada di kampus di Lhokseumawe, Aceh Utara maupun di wilayah Bireue. Saya siap bekerja untuk kemenangan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Dijelaskan juga, mandat kerja untuk Divisi Mahasiswa Relawan Pendukung Prabowo-sandi wilayah Aceh juga diserahkan kepada Andri Saputra untuk regional 3 (tiga) yang membawahi wilayah Langsa, Tamiang dan Aceh timur. Adapun untuk regional 4 (empat) kepada Trio Panuntun yang wilayah kerjanya meliputi Takengon, Aceh tenggara dan sekitarnya.

"Dan juga kita serahkan mandat kerja untuk regional 5 (lima) yang meliputi wilayah kerja Meulaboh dan sekitarnya,"  ujar Don Muzakir selaku Ketua Relawan Pendukung Prabowo-Sandi wilayah Aceh.

Masih kata dia, kita berharap kepada kawan-kawan yang sudah menerima mandat kerja untuk lebih serius dalam melakukan konsolidasi dan perengkutan relawan di tiap-tiap kampus demi kemenangan Prabowo-sandi.

"Saya sarankan kepada kawan-kawan mahasiswa yang sudah menerima mandat dalam mengajak atau merangkul mahasiswa yang lain jangan membawa embel-embel kampus atau membawa-bawah lembaga kampus, mari kita rangkul secara individu atau personal. Mari kita sosialisasikan program maupun visi misi Prabowo-sandi ditengah-tengah kaum mahasiswa, kita berharap kawan-kawan mahasiswa terlibat penuh dalam pesta demokrasi ini. Mahasiswa harus bergerak untuk menyelamatkan bangsa ini dari ketidakadilan. Insha Allah ditangan Prabowo-Sandi, Negara Indonesia ini bisa adil dan makmur," tutup Don Muzakir.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini