Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Polres Abdya Siap Sukseskan Pemilu 2019

Share it:
ABDYA - Polres Aceh Barat Daya (Abdya) siap mengamankan dan menyukseskan pesta demokrasi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan pemilihan Presiden 2019 tahun depan.

Hal itu disampaikan Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Sik, M.Sc, saat memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah perwira di jajaran polres setempat, Sabtu (27/10/2018).

Menurutnya, peran polisi dalam hajatan lima tahunan itu menjadi sangat penting sebagai salah satu motor penggerak menciptakan pemilu yang aman, damai dan tentram di Kabupaten Aceh Barat Daya. Tentunya tanpa meninggalkan elemen lain dan masyarakat yang juga memiliki hal sama untuk mensukseskan pemilu.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyebutkan untuk menjaga keamanan daerah dari hal-hal yang tidak kita inginkan menjelang pemilu tahun depan diperlukan penanggulangan situasi keamanan agar lebih kondusif dan komprehensif di Kabupaten Abdya ini (khususnya). Tidak terlepas adanya peran serta dari berbagai elemen masyarakat.

"Untuk itu Polri dituntut mampu memberikan pelayanan prima bagi persoalan-persoalan yang mereka hadapi," ujar Kapolres.

Disamping itu, katanya, sehubungan dengan serah terima jabatan Kasat Polair, Kapolsek Susoh, Kapolsek Kuala Batee dan Kapolsek Manggeng Ia berharap kepada seluruh pejabat yang baru bisa lebih berperan aktif kedepan dalam membantu setiap tugas pimpinan.

"Terima kasih atas dedikasi nya selama bertugas disini dan selamat bertugas ditempat yang baru semoga Polri semakin hebat kedepannya," ungkap Kapolres AKBP Andy Hermawan.

Dari data yang diperoleh LintasAtjeh.com, adapun perwira yang pindah tugas diantaranya, AKP Erjan Dasmi dari Kapolsek Susoh dimutasi ke Polda Aceh pada jabatan Paur Subbagmin, IPDA Farizon Kasiwas Polres Abdya menjadi Kapolsek Susoh, Kasat Polair Ipda Barmawi dipindahkan menjadi Kapolsek Manggeng.

Selanjutnya, IPDA Irfan Ismail Kapolsek Kuala Batee dipindahkan menjadi Kapolsek Beutong Nagan Raya bertukar posisi dengan IPDA Ramlan Kapolsek Beutong menjadi Mapolsek Kuala Batee sementara itu Kapolsek Manggeng Iptu Sunardi mendapat jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba pada Kapolres Sabang dan IPDA Robert Hutahayan Kaur Bin Opsnal Sat Intelkam Polres Abdya dipromosi menjadi Kasat Polair menggantikan IPDA Barmawi.[Adi S]
Share it:

pemilu

Post A Comment: