Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Warga Minta Dinas PUPR Bangun Jalan Penghubung Antar Desa

Share it:
ABDYA - Warga Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) daerah itu untuk membangun jalan penghubung dua Gampong.

Hal itu disampaikan Keuchik Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Tarjuddin kepada LintasAtjeh.com, Senin (22/10/2018).

Menurutnya, jalan penghubung dua gampong itu dulunya sudah siap terbangun dengan baik dan sudah dilalui masyarakat. Namun daerah tersebut sering dilanda banjir sehingga badan jalan rusak kembali.

Lebih lanjut, jelasnya, jalan penghubung antara Gampong Ladang Neubok dan Gampong Asoe Nanggroe merupakan salah satu jalan lintas masyarakat dua gampong dan masyarakat lainnya.

"Kita berharap dinas terkait  membangun kembali  jalan  penghubung dua gampong  itu sebagai sarana transportasi masyarakat tani setempat," ujarnya.

Tarjuddin juga mengatakan, jalan penghubung dua gampong itu yang perlu dilakukan perbaikan hanya sekitar 600 meter lagi, selebihnya semua sudah selesai dikerjakan oleh pemerintah kabupaten setempat.

"Moga saja apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terealisasi dengan waktu yang tidak terlalu lama," singkat Tarjuddin.

Terkait hal itu, Camat Kecamatan Jeumpa HT Nasrul, SKM, mendukung penuh keinginan warganya untuk meminta dinas terkait membangun jalan penghubung dua gampong itu. Namun harus tetap mengikuti prosedur yang ada dengan mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan.

"Besar harapan kita apa yang diinginkan masyarakat bisa terealisasi," demikian ungkap Nasrul.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: