Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Apel Bersama, Warnai Pisah Sambut Kapolres Abdya

Share it:
ABDYA - Kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Andy Hermawan, SiK.M.Sc, diganti dan dipindah tugaskan menjadi Kapolres Kota Langsa Provinsi Aceh. 

Prosesi lepas sambut Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Sik. M.Sc kepada  pejabat baru AKBP M. Basori, Sik, berlangsung dalam suasana khidmat dan penuh keharuan di Mapolres setempat, Sabtu (03/11/2018).

Dari amatan LintasAtjeh.com, Prosesi pisah sambut dimulai dengan menyambut Kapolres Abdya yang baru, AKBP Basori, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Paminal bidpropam Polda Aceh.

Usai dilakukan penyambutan oleh Kapolres dan seluruh perwira, ibu bhayangkari dan personil di jajaran Polres setempat selanjutnya dilakukan apel bersama.

"Terima kasih kepada semua, semoga saja hubungan kita sebagai keluarga tidak akan terputus. Semoga pemimpin yang baru bisa membawa Polres Aceh  Barat Daya lebih baik dari Kepemimpinan saya," ujar AKBP Andy Hermawan dalam sambutannya.
Andy juga menambahkan, terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kerja Kabupaten Abdya selama ini tidak lepas dari peran para anggota.

"Tanpa adanya dukungan dari Waka, para Kabag, Kasat dan seluruh anggota mungkin kondisi keamanan Aceh Barat Daya tidak akan seperti saat ini begitu juga hubungan dengan semua lapisan masyarakat," sebutnya singkat sembari mohon doa dan pamit kepada semua.

Sementara itu Kapolres Abdya yang baru AKBP M. Basori dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres AKBP Andy Hermawan yang telah membuat Polres Aceh Barat Daya lebih baik dari semua sisi baik itu pembangunan maupun hubungan dengan semua elemen masyarakat Abdya.

"Saya akan berusaha menjaga yang telah ada kalau bisa lebih baik lagi, selamat jalan ditempat tugas baru," tuturnya singkat.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: