Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Selamat Jalan 'Sudarsono' Sahabat Semua Kalangan Masyarakat

Share it:
LANGSA - Innalillahi wainnailaihi rajiun, para jurnalis dan pegiat lembaga swadaya masyarakat serta organisasi kepemudaan dikejutkan dengan kabar duka atas meninggalnya Sudarsono, Staf Subbag Humas PTPN I Langsa, Sabtu (03/11/2018).

Almarhum Sudarsono yang dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat ini merupakan putra kelahiran Langsa, 22 April 1967 lalu tutup usia di Rumah Sakit Cut Mutia Langsa sekira pukul 07.15 WIB dan meninggalkan seorang istri, 3 putra dan 1 putri.

Munawar, ST, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa kepada LintasAtjeh.com mengatakan, Almarhum Sudarsono merupakan sosok yang baik dan santun. Meski ia sebagai salah seorang Staf di Subbag Humas PTPN I yang sibuk dengan tugasnya, namun selalu membangun hubungan silaturrahmi dan berinteraksi dengan semua kalangan.

"Kami sangat terkejut atas kabar duka ini. Ada kenangan terakhir pertemuan kami yang selalu akan saya kenang," ungkapnya.

Munawar menceritakan kenangan terakhir saat almarhum sedang memayungi Direktur Operasional PTPN I, Desmanto dan Direktur Komersil Faisal Ahmad pada melepaskan Team Off Roader AFX 2018, di Lapangan Merdeka Langsa, Rabu (31/10/2018) lalu.

Foto kenangan terakhir 
"Saat acara itu, almarhum meminta saya untuk memfoto dan divideokan agar dijadikan sebagai kenang-kenangan," kisah Munawar yang berprofesi sebagai wartawan di harian Waspada itu.

"Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT," tutup Munawar.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Granat Kota Langsa, Islamsyah, ST. Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang bersahaja dan santun dalam melayani semua elemen masyarakat baik di instansi pemerintah maupun semua elemen masyarakat lainnya.

"Kita merasa kehilangan seorang sosok pejabat Humas PTPN I yang sangat santun dan bersahaja. Semoga almarhum dilapangkan kuburnya," ungkap Islamsyah yang juga sebagai Wakil Ketua DPD II KNPI Kota Langsa.

Sementara itu, Sumardi, Anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kota Langsa mengatakan bahwa semasa hidupnya, almarhum merupakan sosok yang sangat dekat dengan semua wartawan, LSM dan organisasi kepemudaan.

"Almarhum merupakan sosok yang murah senyum, ramah, baik dan telaten dalam membangun komunikasi baik dengan kalangan wartawan dan LSM serta OKP," kata Sumardi.

"Saya sangat terkejut atas kabar duka ini. Selamat jalan sobat, selamat jalan saudaraku. Semoga Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT," pungkasnya.[Sm/Nas] 
Share it:

news

Post A Comment: