Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Azwir Resmikan Training Center, Koni Asel Siapkan 253 Atlit PORA XIII ke Aceh Besar

Share it:
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan H Azwir, S.Sos, meresmikan kegiatan training center (TC) dan latihan persiapan atlit Pekan Olah Raga  Aceh (PORA) XIII, di halaman kantor bupati, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Jum'at  (02/11/2018) pagi.

Ketua Umum KONI Aceh Selatan Tgk. Amran yang diwakili Sekretaris KONI  Drs. Maisus Syarif melaporkan, sehubungan dengan surat KONI Aceh Nomor 554/KONI-Aceh/X/2018 tentang PORA XIII Tahun 2018 yang akan dilaksanakan dari tanggal 15-28 Nopember 2018, di Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

Jumlah cabang olah raga (cabor) yang lolos Pra PORA dan berhak mengikuti PORA Aceh, KONI Aceh Selatan berjumlah 20 cabor yang terdiri dari 253 orang dengan rincian yakni, 131 atlit laki- laki, 50 atlit perempuan, 20 manejer, dan 16 orang official.

"Training Center peserta PORA KONI Aceh Selatan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 3 hingga 12 Nopember 2018. Dengan menggunakan anggaran APBK Aceh Selatan yang dialokasikan pada DPA KONI Aceh Selatan tahun anggaran 2018," jelasnya.

Bupati Aceh Selatan H Azwir, S.Sos, dalam arahannya mengatakan,  atas nama jajaran pemkab mengucapkan selamat mengikuti TC dan latihan persiapan kepada peserta PORA. 

"Dalam pertandingan nanti perlu sikap sportif untuk berjuang,  pantang menyerah demi membawa nama daerah," ucap bupati H Azwir, seraya membakar semangat para atlit.

Disisi lain, ia berharap kepada atlit jangan mudah cengeng dan lemah. Karena setiap pertadingan olah raga, seperti pencak silat, karate, dan bola kaki, kejadian terkilir sudah biasa terjadi.

"Kejadian terkilir kaki  itu sudah biasa terjadi, untuk itu saya harapkan peserta PORA jangan lemah. Mari kita berjuang secara sportif demi kejayaan olah raga daerah kita," harapnya.

Juga, katanya, saat mengikuti pertandingan nanti di daerah itu. Jika seandainya terjadi pemindahan lokasi pertandingan jangan cepat emosi.

"Yang penting tujuan kita tampil terbaik demi meraih kemenangan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Azwir menyebutkan kegiatan peresmian TC  ini  juga dihadiri Wabup Tgk Amran yang juga Ketua Umum KONI.  Karena beliau masih mengikuti  acara di Kluet Utara, sehingga tidak sempat hadir.

"Sekali lagi atas nama  pemkab dan bupati,  saya harapkan kepada atlit PORA XIII untuk  berjuang demi daerah," harapnya Azwir lagi.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: