Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Janda Tua Hidup Sebatang Kara di Gubuk Tanaman Sawit

Share it:
ACEH SELATAN - Yayasan Kita Inoeng Aceh (KIA) Aceh Selatanmeyerahkan Sembako kepada seorang janda tua Tek Meukek (60) di Desa Kuta Baro Kecamatan Trumon, Aceh Selatan, Minggu sore (25/10/2018) sore.

Tek Meukek (60) tinggal di Gampong Kuta Baro Kecamatan Trumon Timur. Dirinya menumpang di sebuah Gubuk Pondok Sawit milik warga setempat sudah 10 tahun.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari berharap belahan kasih dari pemberian warga dan tetangganya, tak jarang hanya roti seadanya saja yang ada.

Kondisi tubuhnya memang sudah sangat rentan atau uzur. Sehingga untuk memasakpun tidak bisa karena memang sudah tidak sanggup, apa lagi saat ini dalam keadaan sakit.

Ketua Kita Inong Aceh (KIA) Aceh Selatan Jasmanijar,S.Pd melalui Bendahara Umum Juliana, S.Pd,  bantuan yang diserahkan sebuah bentuk kepedulian dan turut berbagi kebahagiaan dengan salah satu warga masyarakat Aceh Selatan yang kondisi kehidupannya sangat miris dan memprihatinkan.

"Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup janda tua yang hidupnya sebatang kara tersebut," katanya.
Dikatakannya, kegiatan sosial ini terus digalakkan dengan memberikan bantuan berupa bentuk sembako. Ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Dia berharap, pemerintah para sahabat dan semua unsur pihak, agar senantiasa turut untuk membantu Tek Meukek demi melengkapi kebahagiaan dan keberlansungan kehidupannya.

"Kepedulian kita semua yang sangat di harapkan," pungkasnya.[Delfi]
Share it:

varia

Post A Comment: