Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Maju Caleg DPR RI Dapil 1 Aceh, Jufri Hasanuddin Gelar Silaturahmi dengan Warga Abdya

Share it:
ABDYA - Ratusan masyarakat dari berbagai elemen di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menghadiri acara silaturahmi yang dilaksanakan oleh Caleg DPR RI Dapil 1 Aceh H. Ir. Jufri Hasanuddin, MM, Rabu (14/11/2018) di Arena Motel Blangpidie.

Acara silaturahmi itu dihadiri sejumlah Ulama, Pimpinan Pondok Pesantren, para tokoh pemekaran Kabupaten Abdya, Ketua Lintas Partai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat dari setiap Kecamatan dalam Kabupaten setempat.

Acara yang bertajuk silaturahmi itu berlangsung penuh keakraban satu sama lain terlebih yang memiliki hajatan. Mantan Anggota DPRA Provinsi Aceh dan juga mantan Bupati Aceh Barat Daya periode 2012-2017 maju sebagai salah satu caleg DPR RI Dapil 1 Aceh.

"Orang lain bisa kenapa kita tidak, melalui acara silaturahmi ini kita berharap akan ada perubahan cara pandang untuk memajukan daerah dengan mewakilkan putra daerah sendiri menuju parlemen yang lebih tinggi," sebut Jufri Hasanuddin dalam sambutan singkatnya.

Menurutnya, upaya dirinya untuk menyakinkan hal itu kepada semua masyarakat  menjadi penting mengingat Kabupaten Aceh Barat Daya memiliki pemilih yang tidak kalah banyak dengan daerah lain.

"Kekompakan, kebersamaan akan menjadi salah satu kekuatan yang mampu mengantar putra daerah ini menuju senayan, apalagi di Abdya ini ada dua orang yang menjadi caleg DPR RI dari dua Partai berbeda, ada saya dan satu lagi tidak hadir disini padahal sudah kita undang," ucap Jufri Hasanuddin dihadapan ratusan tamu undangan.

Lebih lanjut, sambungnya, acara hari ini sengaja dirinya undang semua caleg dari semua partai sebagai bentuk silaturahmi sehingga dapat menyatukan visi dan misi ketika kita diberi amanah oleh masyarakat.

"Dari dua amanah jabatan yang diberikan masyarakat kepada Saya timbul semangat untuk terus berbuat untuk kepentingan masyarakat dengan menjadi caleg DPR RI Dapil 1 Aceh dari Partai Nasdem," demikian ungkap Jufri Hasanuddin.[Adi S]
Share it:

politik

Post A Comment: