Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sambut Maulid, Polres Langsa dan MAZKA Laksanakan Pawai Akbar

Share it:
LANGSA - Polres Langsa bersama Majelis Zikir Kota Langsa (MAZKA) melaksanakan "Pawai Akbar" dalam menyambut hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari Mapolres menuju Jalan A Yani, Simpang Komodor, kemudian kembali ke titik awal, Senin (19/11/2018) sekira pukul 20.00 WIB. 

Kegiatan yang bertemakan "Mari Kita Tanamkan kecintaan kepada Rasulullah dibulan yang Mulia ini, tidak ada malam yang paling Mulia selain malam dilahirkan Nabi Muhammad SAW" tersebut diikuti sekitar 600 warga Kota Langsa. 

Tgk. Abdurrazak, Ketua Majelis Zikir Kota Langsa (MAZKA) dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Langsa yang telah menyelenggarakan dan mempasilitasi kegiatan tersebut.

"Saya mewakili Majelis Zikir Kota Langsa mengucapkan terimakasih kepada Polres Langsa yang telah menyelenggarakan dan memfasilitasi pawai akbar ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati malam kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Kami keluarga besar Polres Langsa menginginkan agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta mengharapkan kepada para peserta pawai agar mematuhi tata tertib dalam berkendaraan," ujar Kapolres.

Ia juga mengingatkan kepada para peserta agar dalam perjalanan nantinya untuk bershalawat bersama dan jaga faktor keamanan berkendaraan. 

"Semoga kita semua selalu mendapat rahmat Allah SWT dan kegiatan ini dapat berjalan lancar," tandas AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc.[Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: