Iklan

Sandi ke Aceh, Relawan Semarakkan dengan Lomba Sandiuno Jump Challange

18 November, 2018, 08.12 WIB Last Updated 2018-11-18T01:12:32Z
BANDA ACEH - Menyemarakkan kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno ke Banda Aceh, 20-21 November 2018, Relawan Sahabat Prabowo Sandi dan Prabowo Sandi Digital Team (PRIDE) Aceh, menggelar challange (Perlombaan) unik khas Sandi bertajuk  "Sandiuno Jump Challange".

Ketua Relawan Pride Aceh, M Raji Firdana menyebutkan, ini adalah perlombaaan penilaian foto terbaik anak muda milenial, dengan gaya jumping, seperti sering diperagakan oleh Sandiaga. 

"Kita menyuguhkan yang beda untuk anak muda di Aceh, dalam mengexpresikan kecintaan kaum milenial Aceh untuk Bang Sandi," kata Raji.

Adapun syarat dan ketentuan dari perlombaan ini adalah, dengan cara mengupload foto "jump" atau lompatan dengan background terbaik di kota kamu selambat-lambatnya tanggal 20 November 2018 pukul 10.00 WIB.

Dengan memberikan hashtag #sandiunojumpchallange #sandiuno #rabubiru dan mentang foto tersebut ke IG @sahabatprabowosandiaceh
@relawanprideaceh @sandiuno.


Disebutkannya, pemenang lomba ini,  akan diumumkan di acara Aceh Milleniall Fest, tanggal 20 November 2018 dan dipublish di kedua akun tersebut.

"Pemenang dari lomba ini, akan mendapatkan uang tunai dan merchandise, yang akan diserahkan oleh Sandiaga," imbuhnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini