-->








56 Relawan Jokowi 8 Kabupaten/Kota di Aceh Dikukuhkan

19 Desember, 2018, 09.43 WIB Last Updated 2018-12-19T02:43:36Z
LHOKSEUMAWE - Cakra 19 Aceh dapil 2 mengukuhkan sedikitnya 56 Relawan Jokowi perwakilanya 8 Kabupaten/Kota Provinsi Aceh. Pengukuhan tersebut berlangsung di hotel Lido Graha, Kota lhokseumawe, Senin (17/12/2018) malam.

Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni mengatakan pungukuhan tim relawan tersebut dalam rangka memperluas jaringan koordinasi tim Cakra sampai kepedesaan seluruh Aceh. 

"56 Anggota yang dikukuhkan, masing-masing ketua, sektaris, bendahara, koordinator, conter isue dan dua pembina dan pengarah dari tokoh masyarakat dan tokoh agama di dapil 2 Provinsi Aceh," katanya.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Tinggi (DPT) Cakra 19 Pusat Laksamana Muda Purn TNI Iskandar Situmpul, meyampaikan infrastruktur membawa dampak yang baik terhadap perekonomian. Implementasi yang di lakukan jokowi selama ini akan membuat provinsi di Indonesia semakin baik.

Pemerintahan Jokowi, katanya, telah nampak hasil kerja nyata yaitu Infrasuktur terus berjalan, ekonomi pedesaan terus ditingkatkan. Sehingga berdampak nyata di hadapan publik tentang suksesnya pemerintahan.

"Dengan demikian untuk melanjutkan capaiannya bapak jokowi perlu dipertahankan dan diperjuangkan dua periode," ajaknya.

Disisi lain, Mayjen Purn TNI Andogo Wiradi Mantan Staf ahli Panglima TNI menjelaskan bahwa sosok Jokowi yg merakyat selalu dikenang olehnya sambil menguraikan pengalaman mengenal jokowi sejak menjadi Danrem di Solo.

"Jokowi sangat merakyat dan beliau juga telah merasakan hidupnya bersama rakyat kecil sebelum jadi Walikota. Maka saat beliau walikota selalu bersama rakyat dan sampai menjadi Gubernur DKI beliau juga merakyat akhirnya dipercayakan oleh rakyat indonesia jadi presiden," jelasnya.

Berdasarkan itulah beberapa purn perwira tinggi (Pati) TNI membentuk Relawan Jokowi Cakra 19 Pusat demi pemperjuangkan tercapai kemenangan 2019 nanti.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini