0 Babinsa Koramil 05/THU Dampingi Para Petani Menanam Cabai - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Babinsa Koramil 05/THU Dampingi Para Petani Menanam Cabai

Share it:
ACEH TAMIANG - Guna meningkatkan perekonomian para petani, prajurit TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Koramil 05/Tamiang Hulu mendampingi Kelompok Tani Jemas di Desa Batang Arak, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (23/12/2018) untuk menanam pohon cabai. 

Sertu Herwandi, Babinsa yang bertugas di Desa Batang Arak tersebut mengatakan, pendamping serta memberikan arahan ini bertujuan agar para petani cabai dapat berhasil dengan baik pada saat panen nantinya. 

"Jika pada saat panen dengan hasil yang baik, maka hal ini salah satu cara untuk menunjang peningkatan ekonomi para petani," ujar Herwandi. 

Selain untuk menunjang peningkatan ekonomi para petani pada desa binaan, sambung Herwandi, Pendamping ini juga untuk mewujudkan swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah. 

"Kita berharap masyarakat dapat mengikuti arahan-arahan yang diberikan, sehingga dapat mencapai hasil panen memuaskan," pintanya. 

"Dengan hasil panen cabai yang baik dapat mendukung pemerintah agar tidak melakukan impor kebutuhan masyarakat," pungkasnya.[ZF/SM] 
Share it:

tni

Post A Comment: