Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dandim 0107/Asel Pimpin Koprapot Pindah Satuan Danramil 07/Kluet Selatan

Share it:
ACEH SELATAN - Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, memimpin langsung kegiatan Koprapot pindah satuan salah satu Danramil 07/Kluet Selatan Kapten Infanteri Abdul Rohim, SH, di Aula Makodim setempat, Selasa (11/12/2018). 

Acara tradisi penerimaan dan pelepasan dilaksanakan TNI termasuk jajaran Kodim 0107/Asel. Selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas manajerial dan juga untuk memelihara kesinambungan organisasi perwira.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, dalam kesempatan itu berharap dengan Koprapot pindah satuan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar. Sehingga munculnya berbagai Inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan, kinerja organisasi menjadi lebih efektif efisien.

Kata Dandim 0107/Asel, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, mengatakan tugas itu merupakan kesempatan bagi para perwira untuk mengembangkan kemampuan dari berbagai pengalaman yang sudah didapatkan selama ini.
"Semoga dengan ini dapat meningkatkan wawasan dan menambah pengalaman perwira dalam menghadapi berbagai tantangan," kedepannya.

Salah satu upaya untuk mengoptimalkan kualitas kinerja, sebut, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, bahwa pejabat yang mendapat kesempatan akan memperoleh pengalaman baru serta lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika.

Ditambahkanya, pengalaman sebelumnya bisa menjadi bekal di tempat tugas yang baru. Sebagaimana yang diperoleh selama ini di Kodim 0107/Aceh Selatan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada ibuk Abdul Rohim yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas. Semoga di tempat baru dapat  melaksanakan pengabdian kepada masyarakat bangsa negara kesatuan Republik Indonesia," tandas Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB.[*/Irfan]
Share it:

tni

varia

Post A Comment: