-->








HMI Tapaktuan Serahkan Sembako untuk Korban Banjir Trumon Tengah

21 Desember, 2018, 22.12 WIB Last Updated 2018-12-21T15:35:57Z
ACEH SELATAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir di bebarapa desa dalam Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan.

Ketua umum HMI Cabang Tapaktuan Ihsan didampingi pengurus Kahmi Aceh Selatan Ferizal Salami, Yuherman menyarahkan sembako secara simbolis kapada Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lukman Hakim, di Kantor Kecamatan Trumon Tengah, Jum'at (21/12/2018).

Ketua HMI Tapktuan Ihsan kepada LintasAtjeh mengatakan telah menyarahkan sembako kepada korban banjir itu sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian mahasiswa Aceh Selatan terhadap ummat.
Bantuan yang kami serahkan tidak seberapa, namun dengan batuan tersebut dapat mengeringkan beban saudara-saudara kami disini,"

Sementara itu, Hasmizal selaku koordinator aksi penggalangan dana juga meyampaikan bahwa kegiatan aksi peduli banjir ini dilakukan selama 4 hari merupakan kerjasama dengan bebarapa komunitas atau organisasi di Aceh Selatan.

"Penggalangan ini kita lakukan bekerjasama dengan oraganisasi mahsiswa di Aceh Selama yakni HMI, IPMAPETRA,KMAS,KIBAS Dan BAMPECKRA," tandasnya.[Tim]










Komentar

Tampilkan

Terkini