Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wujud Syukur Nikmat Allah SWT, Ini yang Dilakukan Kompi Brimob Aramiah

Share it:
ACEH TIMUR - Subden 2 Den B Pelopor Aramiah melaksanakan kegiatan "Jum'at Barokah" ke Dayah Yayasan Yatim Pintu Darul Iman yang berada di Gampong Bandar Baru, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (21/12/2018). 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut, Subden 2 Den B Pelopor Aramiah memberikan bantuan berupa beras, gula, mie instan, telur dan minyak goreng. 

Komandan Kompi (Danki) Subden 2 Den B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK saat menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan, pemberian ini merupakan bagian rasa syukur Keluarga Besar Brimob atas rahmat yang diberikan Allah SWT. 

"Karena dalam rezeki yang diberikan kepada kami terdapat hak orang lain dan harus kita berikan," ujar Iptu Yozana. 

Ia juga mengatakan, kunjungan ini bertujuan agar kita semua selalu ingat terhadap saudara-saudara kita yang masih sangat membutuhkan bantuan. 

"Kegiatan Jum'at Barokah yang kami laksanakan hanya karena Allah SWT, tidak ada rasa ria atau sombong," ungkap Danki Brimob yang dikenal dekat dengan masyarakat itu. 

"Semoga bantuan alakadar ini dapat bermanfaat bagi Dayah Yayasan Yatim Pintu Darul Iman. Jika ada perlu bantuan lainnya, kami harapkan bapak tidak sungkan untuk menyampaikan kepada kami. Insya Allah akan kami bantu," tandas Danki Brimob Subden 2 Den B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK. 

Pimpinan Dayah Yayasan Yatim Pintu Darul iman, Tengku Ilyas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan Subden 2 Den B Pelopor Aramiah. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak dan ibu-ibu," ungkapnya. 

Ia menceritakan, Dayah Yayasan Yatim Piatu Darul Iman berdiri dari tahun 1996. Saat ini ada 20 anak-anak yang menghuni tempat ini yang terdiri dari yatim piatu dan keluarga kurang mampu. 

Selain itu, Tengku Ilyas juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Daerah agar dapat memberikan bantuan berupa mobil ambulance untuk anak-anak yatim piatu di yayasan tersebut. 

"Mobil ambulance itu sangat kami butuhkan dikarenakan untuk mengantar anak-anak yang sakit. Sebab rumah sakit atau Puskesmas sangat jauh dari tempat ini," pinta Tengku Ilyas. 

"Selain digunakan untuk anak-anak yayasan ini, ambulance juga dapat dipergunakan oleh masyarakat," pungkas Tengku Ilyas.[Sm] 
Share it:

polri

Post A Comment: