-->








Kegiatan Donor Darah Warnai Milad GAM ke 42

04 Desember, 2018, 12.49 WIB Last Updated 2018-12-04T05:49:47Z
LANGSA - Kegiatan Donor Darah warnai Milad GAM ke 42 yang diselenggarakan Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Langsa di Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (04/12/2018). 

Syamsul Bahri, SH, Sekretaris Komisi IV DPRK Langsa dari Fraksi Partai Aceh kepada LintasAtjeh.com mengatakan, donor darah merupakan salah satu kegiatan untuk bersedekah dan bentuk kepedulian KPA Wilayah Langsa terhadap masyarakat yang membutuhkan darah. 

"Selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, donor darah ini juga bagus untuk kesehatan," ujar Syamsul Bahri yang akrab disapa Robert itu. 

Robert yang dikenal karena kepeduliannya terhadap masyarakat ini juga menghimbau kepada para anggota KPA dan warga untuk ikut serta dalam mendonorkan darahnya demi menolong masyarakat yang membutuhkan darah. 

"Semoga darah yang kami donorkan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Robert. 

Sementara itu, M. Junaidi yang akrab disapa Adi Burak usai melakukan donor darah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para mantan kombatan GAM kepada masyarakat. 

"Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka Milad GAM ke 42. Dan ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat," kata Adi Burak. 

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengenang dan mendoakan saudara-saudara kami yang gugur pada masa perjuangan kami dulu," pungkas Adi Burak.[Sm] 
Komentar

Tampilkan

Terkini