-->








Ketua DPRK 'Fadlon' Jenguk Bocah Penderita Gizi Buruk dan Jantung Bocor di RSUD Aceh Tamiang

08 Desember, 2018, 11.08 WIB Last Updated 2018-12-08T04:08:56Z
ACEH TAMIANG - Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, menjenguk bocah penderita gizi buruk dan jantung bocor, Dara Azkia (3), yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang, Jum'at (07/12/2018).

Dara Azkia, buah hati ke 2 dari pasangan keluarga kurang mampu, Hazoul Kamiel Ramadhan(33) - Salmiati (27), Warga Kampung Paya Awe, Kecamatan Karang Baru, terlihat kondisi sebagian tubuhnya membengkak dari perut hingga ke bagian wajah.

Dalam kunjungan tersebut, Fadlon yang juga sebagai Dewan Pembina Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Aceh Tamiang memberikan bantuan dan dirinya berjanji akan mengajak rekan-rekan yang berada di Organisasi PPWI untuk melakukan gerakan amal, penggalangan dana untuk biaya perobatan Dara Azkia.
"Insya Allah, Dara Azkia akan segera dirujuk ke Banda Aceh atau Medan. Mari panjatkan doa kepada Allah SWT dan memberikan bantuan untuk kesembuhan buah hati tercinta dari saudara kita, Hazoul Kamiel Ramadhan -Salmiati. Allah akan membalas amal kita semua, Aamiin," terang Ketua Fadlon.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini