Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dandim 0107/Asel Hadir Pembukaan Kota Naga Trail Adventure

Share it:
ACEH SELATAN - Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistyo Herlambang HB, hadir dalam pembukaan Kota Naga Trail Adventure (Konata), di Taman Pala, Desa Pasar, Tapaktuan, Sabtu (08/12/2018).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Aceh Selatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Aceh Selatan ke-73. Dalam kesempatan juga Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran melepas para peserta.

Rute yang dilewati para peserta yakni daerah pegunungan Tapaktuan hingga di Samadua dengan jarak 35 KM dengan memakan waktu 5-6 Jam. Alur yang dilalui melewati jalan, sungai dan tempat lumpur yang berada dipegunungan.

Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengatakan pelaksanaan Adventure ini sangat bagus untuk mengenal daerah wisata yang ada di Aceh Selatan.

Tentunya, olah raga ini dapat mengadu adrenalin yang sangat tinggi dikarenakan rute yang sangat terjal.

"Sata harap para raider dapat menjaga seportifitas yang baik dan saling tolong menolong," harap Tgk. Amran.
Kegiatan Kota Naga Trail Adventure (Konata) baru pertama kali diselenggarakan di Aceh Selatan untuk mengenal keadaan wisata di kabupaten yang dijuluki kota pala ini.

Hadiah yang menarik disediakan oleh panitia pelaksana terdiri dari 3 unit sepeda motor, 1 unit kulkas, 2 unit sepeda gunung, 4 unit dispenser, 3 unit kipas angin, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya, 

Hadir diantranya Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST, Kepala Pengadilan Negri Aceh Selatan Yudhistira Adi Nugraha, SH, MH, Wadanyon 115/ML Mayor Inf Syahrul Usman, Sekda H. Nasjuddin, SH, MM, Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizal, MT, para kepala SKPK, dan raider dari tiap Kabupaten.[*/Ifan]


Share it:

varia

Post A Comment: