Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mubes Pers Indonesia 2018 Bakal Catatkan Sejarah di Gedung Negara Indonesia TMII

Share it:
JAKARTA - Meski terjadi perubahan lokasi acara Mubes Pers Indonesia 2018, diyakini akan berlangsung sukses bahkan bakal mencatatkan sejarah bagi pers Indonesia. Tempat acara yang semula akan digelar di Komplek MPR/DPR/DPD RI, bakal dialihkan di Gedung Negara Indonesia Sasono Utomo TMII Jl. Raya Taman mini, Jakarta Timur.

Kepastian kepindahan lokasi acara ini disampaikan Ketua Umum Sekber Pers Indonesia, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, dalam pesan whatsapp mesenger, Minggu (16/12/2018).

Wilson juga mengungkapkan dipilihnya lokasi Mubes Pers Indonesia 2018 yang akan digelar tanggal 18 Desember 2018 ini. Kata dia, sejarah singkat Sasono Utomo TMII ini, selama puluhan tahun sejak dibukanya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sasono Utomo TMII menjadi salah satu tempat yang dijadikan sebagai Gedung Penerima hampir semua tamu negara.

"Gedung ini sekaligus menjadi tempat memperkenalkan Indonesia di semua bidang, baik ideologi, politik, ekonomi dan sosial-budaya. Oleh karena itu dinamakan Gedung Negara Indonesia," paparnya.

Masih kata dia, pada Selasa 18 Desember 2018 nanti, Sasono Utomo TMII akan mencatatkan satu sejarah penting Bangsa Indonesia melalui penyelenggaraan Musyawarah Besar Pers Indonesia.

"Para jurnalis dan masyarakat Pers Indonesia, jadilah pembuat sejarah negerimu di Sasono Utomo TMII Selasa esok. Bravo Pers Indonesia...!!!" tandas Wilson yang juga Ketum PPWI ini.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: