Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

STAI Aceh Tamiang Wisudakan 125 Mahasiswa Angkatan IX

Share it:
ACEH TAMIANG - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Aceh Tamiang mewisudakan 125 mahasiswa dan mahasiswi angkatan ke - IX, di Gedung SKB Karang Baru, Kamis (20/12/2018).

Peserta wisuda kali ini berasal dari 4 (empat) program bidang studi, yakni Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Ekonomi Syahr'iah, Komunikasi Penyiaran Islam dan Program Studi Komunikasi Penyiaran.

Ketua STAI Aceh Tamiang DR. Muzakir Samidan, SH,MH, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan, selama berdirinya STAI Aceh Tamiang telah mewisudakan 1.300 mahasiswa dan mahasiswi.

"Pada wisuda Angkatan IX kali ini, diikuti oleh 125 mahasiswa/i. Dari semua wisudawan/i angkatan IX, lulusan terbaik adalah Maya Sari dan Surya Darma," demikian kata Ketua STAI Aceh Tamiang.

Pada acara wisuda mahasiswa/i STAI Aceh Tamiang kali ini diisi orasi ilmiah berjudul, "Masa Depan Hukum Islam di Indonesia" oleh Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Nasir Djamil, S.Ag, M.Si.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com acara wisuda mahasiswa/i STAI Aceh Tamiang Angkatan ke IX turut dihadiri Asisten Pembangunan dan Ekonomi Setdakab Aceh Tamiang Drs.Rudiyanto, dan juga Ketua DPRK Fadlon SH.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: