0 Target Bappilu Gerindra Aceh, Menangi Pilpres di Pemilu 2019  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Target Bappilu Gerindra Aceh, Menangi Pilpres di Pemilu 2019 

Share it:
BANDA ACEH - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Aceh menargetkan Aceh sebagai provinsi dengan meraih suara terbesar secara nasional untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno pada Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Bappilu Partai Gerindra Aceh, Mahfudz Loethan, dalam sambutannya pada agenda Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Pembekalan Bappilu Gerindra se-Aceh, di Hotel Hijrah, Selasa (25/12/2018).

"Target kita adalah, sebagai provinsi dengan kemenangan persentase terbesar secara nasional untuk Pilpres, memenangkan Prabowo-Sandi, serta mengantarkan Partai Gerindra menjadi partai terbesar secara nasional, menjadi target selanjutnya dari Bappilu Gerindra," kata Mahfudz di depan ratusan peserta kegiatan ini.

Sementara itu, Ketua Gerindra Aceh, T.A Khalid dalam arahan dan sambutannya meyebutkan, keberhasilan Prabowo-Sandi, menjadi presiden dan wakil presiden di 2019 mendatang adanya di TPS. Penguatan dan kinerja saksi yang cekatan adalah hal yang utama harus menjadi fokus dari kerja Bappilu, disamping terus bergerak menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandi dan Gerindra ke masyarakat.

"Saksi di TPS adalah kunci keberhasilan.  Dengan kuatnya saksi, menjadi kekuatan penting kita memenangkan pemilu ini," tutur TA.

Calon anggota legislatif DPRI Dapil 2 ini menyebutkan, kemenangan Prabowo- Sandi adalah kemenangan untuk mengantarkan Indonesia adil makmur.

"Perjuangan Prabowo adalah perjuangan bagi semua warga Indonesia menjadi rakyat yang sejahtera, tercukupi pangan dan tempat mereka bekerja, serta menyelamatkan Indonesia dari paham-paham perusak negeri ini," kata T.A Khalid. 

Dalam rapat ini, hadir Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Mayjen (Purn) Chairawan Nursiwan, sejumlah tim dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, anggota DPRK, DPRA dan DPRI serta seluruh Bappilu se-Aceh.[*/Red]
Share it:

politik

Post A Comment: